Cara untuk upgrade akun adsense hosted ke non hosted full approve


Cara untuk upgrade akun adsense hosted ke non hosted full approve - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Cara untuk upgrade akun adsense hosted ke non hosted full approve, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Cara untuk upgrade akun adsense hosted ke non hosted full approve
Membahas artikel tentang : Cara untuk upgrade akun adsense hosted ke non hosted full approve

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Cara untuk upgrade akun adsense hosted ke non hosted full approve

Artikel Blogging,

Cara untuk upgrade akun adsense hosted ke non hosted full approve

Cara untuk upgrade akun adsense hosted ke non hosted full approve

akun Google Adsense ada dua, host dan non-host. Ini host berarti akun Google Adsense yang telah diperoleh dari pihak ketiga. Bisa melalui YouTube atau Blogspot. Sementara akun non-host adalah akun yang telah dibuat seluruhnya tanpa bantuan pihak ketiga.

account host untuk menggunakan bantuan dari pihak ketiga dan, tentu saja, Anda juga harus berbagi keuntungan dengan penyedia layanan. Sebagai contoh, registry oleh Blogspot dan kepercayaan dan keyakinan, dan beberapa dari pendapatan Adsense karena blogspot. Demikian pula dengan YouTube.

Sementara non-host account, melalui pendapatan yang diterima dari Google Adsense akan menjadi milik kita. Inilah sebabnya mengapa, memiliki akun Google AdSense di-host lebih sulit daripada menjadi tuan akun.


Akan account non-host juga negara adidaya. Karena dapat ditempatkan di situs Web di mana saja di rumah untuk memenuhi syarat untuk Google Adsense. Sedangkan rekening host yang dapat diinstal hanya dalam blog host di mitra. Misalkan, rekening host yang diperoleh dari Blogspot, tidak akan menempatkan iklan di website atau blog dengan top-level domain (TLD).


Jika blog yang digunakan untuk mendaftar Google Adsense berubah di TLD, seperti Blogooblok. Dengan demikian, akun Google Adsense juga harus ditingkatkan. Atau mengubah salin, dengan mengorbankan non-host-host dalam pikiran. Proses ini tidak sama dengan mendaftar Google Adsense untuk pertama kalinya, tapi panggung hampir sama.

Cara meningkatkan akun Google Adsense adalah untuk menjadi host di host sebagai berikut:


Pertama, login ke account Google AdSense Anda. Host sangat akun dengan hosting account merah di sisi kanan atas.

Di sisi kanan, kanan pada ikon roda gigi, klik Settings. Kemudian klik situs Delegasi. Pada kotak teks yang mengatakan iklan akan muncul pada nama domain ke blog atau website Anda. Ingat, itu harus menggunakan www di depannya. Setelah itu, klik tombol Send.

Jika berhasil memperkenalkan judul akan muncul seperti gambar di bawah ini. Keterangan ada, untuk menyelesaikan permintaan Anda, langkah selanjutnya adalah memasang Deklarasi pada arti dari kode blog.

Silahkan install iklan baru pada kode blog Anda. Deklarasi pasti iklan kode tidak akan muncul. Itu hanya sebagai tanda bahwa ada kode di blog iklan Adsense. Jadi, ketika Google Adsense dilakukan tim peninjau akan menemukan dengan mudah.

Host account Google Adsense akan meng-upgrade dari halaman rumah terlihat seperti gambar di bawah ini. Sebuah pesan pemberitahuan akan langsung tampil pisau pengumuman memasan di blog yang akan didaftarkan. Jika Anda telah menginstal kode di blog, jangan lupa bahwa pada akhir pesan. Ini adalah tanda, itu diinstal kode iklan dan silahkan melakukan review.

Google Adsense Pihak akan melakukan tinjauan ke blog Anda secara manual. Proses ini mirip dengan proses review saat keduanya pertama berlangganan Google Adsense. proses yang panjang reviewnya mulai dari tiga hari sampai satu minggu, bahkan satu bulan.
Jika penerimaan proses upgrade, kemudian menulis akun AdSense host di halaman rumah yang akan hilang dan akan menunjukkan Welcome on board, atau tanggal. Anda juga akan menerima e-mail mengucapkan selamat atas akun Anda di-host.

Meskipun mengumumkan akun peningkatan sukses, belum tentu iklan yang kita pasang di blog akan muncul. Google Adsense butuh beberapa jam sampai akhir, dan iklan benar-benar bekerja dengan sempurna.

Cara meningkatkan akun Google Adsense diterima


Anda harus ingat, bahkan jika blog Anda telah diterima sebelumnya dikenal sebagai penerbit Google Adsense, itu belum tentu ketika updrage-host account akan menerima permintaan Anda. Proses ini masih terus berlanjut sampai review. Sementara itu, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum upgrade.

Blogooblok berdasarkan pengalaman, dan tidak memakan waktu kurang dari dua bulan untuk mendapatkan account non-host. Mengapa mendapatkan lebih dari itu?

Untuk pertama kalinya. Ketika mengubah ke domain TLD Blogspot, dan langsung meng-upgrade akun Anda. Akibatnya, hampir dua minggu hanya mendapat jawaban dari Google Adsense mengambil. Tentu saja, jawabannya ditolak karena alasan tidak memenuhi syarat blog Google Adsense.

Jawaban untuk ini di awal saya tidak mengerti karena ditulis dalam penolakan "situs tidak mematuhi kebijakan Google," sementara Adsense blog yang diterima hari lain dengan blog yang digunakan untuk menaikkan level adalah blog yang sama. Bedanya, hanya perubahan nama.

Kemudian, saya menemukan, yang berarti situs tersebut tidak kompatibel dengan kebijakan Google bervariasi. Salah satunya adalah daerah yang tidak terdeteksi setiap pencarian Google nama mesin. Baginya, ketika Anda membuat perubahan pada nama domain, langkah pertama yang harus dilakukan adalah untuk mendaftar ke Webmaster Tools.


II. Selain tidak terdaftar di Webmaster Tools (Jawaban untuk persyaratan ini dibocorkan oleh tim Google Indonesia ketika saya berkonsultasi via e-mail), dan hal lain yang mengaburkan pandangan bahwa itu tidak responsif. Sementara itu, mengusulkan amandemen pembesaran dapat merespon.

Google juga sangat menganjurkan bahwa ada banyak script yang rumit atau bahkan tidak bekerja dengan baik di blog. Kadang-kadang hal ini dianggap sepele, tapi dampak besar. Mereka juga menyarankan bahwa download blog dibawa ke depan.

tips lain untuk cepat diterima oleh upgrade aplikasi dengan memasang spanduk AdSense di pemegang saham blog Anda. Mungkin cara ini tampaknya konyol, tapi langkah itu bisa menyebabkan pengurangan periode laporan Google Adsense. Yang biasanya seminggu sampai delapan hari baru ada jawaban, dengan berkontribusi untuk menginstal, bisa tiga hari bukanlah jawaban.

Cara kedua untuk meng-upgrade akun Anda ke non-host Adsense host kompatibilitas penuh

Setelah berhasil membuat transisi ke domain dari blogspot dot com biasanya beberapa akun AdSense blog-nya akan kosong di tempat tanpa iklan apapun. Masih Manifold host akun AdSense kosong iklan akun karena, yang berarti bahwa iklan dapat muncul hanya pada skala mereka sub Blogspot, YouTube, hubpges Inc. Docstoc. Sementara jenis Google AdSense yang dapat ditampilkan pada akun domain khusus atau dengan menggunakan domain TLD adalah jenis akun non-host. Jadi kita perlu meng-upgrade jenis akun AdSense host untuk hosting iklan muncul di situs dengan domain kustom. Berikut adalah cara untuk mengubah pengaturan akun AdSense Anda di-host untuk hosting.

Cara Upgrade Hosted AdSense untuk non-host akun
1. Masuk ke akun Anda untuk AdSense.
2. Klik roda gigi di icon pojok kanan atas, pilih Settings.
3. Kemudian klik di sebelah kiri untuk mengakses dan lisensi, dan isi URL dari judul blog Anda seperti pada contoh di bawah ini.



4. Terakhir, klik Kirim.
5. Selesai. Permintaan Anda akan diproses oleh tim Google AdSense.

Sekarang mempertahankan iklan AdSense di blog Anda meskipun dalam keadaan kekosongan, itu juga akan meninjau aplikasi Anda dengan pihak jika ada kode iklan AdSense di daerah ini tayangan.

Melalui pelaksanaan langkah-langkah di atas, dan diminta untuk meningkatkan tingkat akun Google Adsense di-host di hosting telah dilakukan Ku. Anda hanya menunggu pemberitahuan dari Google, apakah disetujui atau tidak. Pemberitahuan ini Anda dapat mengetahui melalui e-mail menghubungkan ke akun Anda untuk AdSense. Biasanya waktu yang lama untuk menunggu sampai seminggu atau bahkan lebih. Jadi harap bersabar dan menunggu, dan berharap permintaan diapprove Anda (disetujui) oleh Google. Jika tidak disetujui, maka Anda harus menerapkan lagi tersedia debugging sudah di blog serta alasan penolakan diberitahu melalui e-mail. Aku kembali tetap mirip dengan di atas.

Yah saya pikir bahwa semuanya jelas, bahwa artikel ini adalah tentang bagaimana untuk meng-upgrade akun AdSense Anda di-host untuk hosting. Mudah-mudahan akun Anda dengan cepat menyetujui Google Adsense melalui sehingga iklan dapat muncul di blog Anda dengan domain baru. Sekarang saya masih menunggu untuk itu iklan dalam apa waktu untuk muncul. Sejak itu hanya iklan hanya muncul di blog ini saja membuat keuntungan dalam beberapa hari ke depan untuk nol. Oleh karena itu, saya juga harus umenunggu pasien Google Adsense tetap dan mengatakan "Selamat! Blog Anda layak untuk menampilkan iklan." Kami berharap begitu.

Tapi pada akhirnya setelah berulang kali menerapkan hingga 15 kali lebih penolakan e-mail yang datang jadi saya memutuskan untuk tidak mengajukan permohonan lagi. Sehingga memulihkan Blogspot blog lingkup iklan alasan TLD dapat tampil kembali.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Cara untuk upgrade akun adsense hosted ke non hosted full approve

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Cara untuk upgrade akun adsense hosted ke non hosted full approve, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Cara untuk upgrade akun adsense hosted ke non hosted full approve Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/03/cara-untuk-upgrade-akun-adsense-hosted.html Dan semoga pembahasan Mengenai Cara untuk upgrade akun adsense hosted ke non hosted full approve, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

2 Responses to "Cara untuk upgrade akun adsense hosted ke non hosted full approve"

  1. Om bagaimana langkah krj andsense selain sahare publik apakah boleh iklanya di klik sendiri thank ditunggu solisinya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus mempunyai artikel yang berkualitas. dari seo maupun isinya mas

      kl klik sendiri sangat tidak di perbolehkan
      kl keahuan bisa banned

      jika mau klik sendiri pakai vpn biar ipnya kebaca ip lain

      Delete