Template SpeedUp Premium Gratis untuk anda


Template SpeedUp Premium Gratis untuk anda - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Template SpeedUp Premium Gratis untuk anda, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Template SpeedUp Premium Gratis untuk anda
Membahas artikel tentang : Template SpeedUp Premium Gratis untuk anda

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Template SpeedUp Premium Gratis untuk anda

Artikel Blogger Templates, Artikel Blogging,

Template SpeedUp Premium Gratis untuk anda

Tempalte ini saya dapat dari mas Seno kenalnya juga dari facebook, mungkin dari sekian pembaca sudah mengenal sosok mas seno ini.

Template SpeedUp Premium ini sangat bagus ringan dan jika kita mengecek pada Google developer tepatnya  di Structured Data Testinng Tool templat ini tidak mempunyai kesalahan, bagi newbie seperti saya template ini sangat bagus, dan saya sangat suka.

gambar Tempalte Speed Up premium


Template SpeedUp Premium ini sangat ringan dan loadingnya juga cepat 

namun  ada sedikit perubahan pada template ini, cuma saya tambahi breaking news di bagian atas yang bertujuan jika ada pengunjungbisa melihat apa saja yang baru pada blog anda, Selain itu jika di beri breaking news sangat mengundang pembaca untuk mengekliknya, karena tulisanya terus berganti sesui pos pos terbaru yang ada di blog,

Saya sendiri masih kurang mengerti tentang dunia blogger , apalagi tentang edit mngedit template. ini cuma sekedar berbagi, barang kali bisa bermanfaat bagi yang memerlukan, Dan tempalte ini juga tidak ada versi demonya heheheh, masih baru belom tau cara buat sesuatu yang bagus, sebisanya saja

Udah gak usah banyak berfikir dan menunggu lama langsung saja  AMBIL Speed Up Premium Di Sini

Kira kira beginilah tampilannya

gambar Tempalte Speed Up premium




Untuk panduanya memang tidak ada , tapi saya yakin yang sudah berkecimpung di dunia blooger pasti bisa, kalau untuk yang masih baru seperti saya tinggal upload saja pada blog anda. karena sudah di setting semuanya, kita tinggal menambah artikel dan belajar dikit2 mengenai kode kode HTML,CCS dan lainya.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Template SpeedUp Premium Gratis untuk anda

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Template SpeedUp Premium Gratis untuk anda, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Template SpeedUp Premium Gratis untuk anda Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/01/template-speedup-premium-gratis-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai Template SpeedUp Premium Gratis untuk anda, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

4 Responses to "Template SpeedUp Premium Gratis untuk anda"